Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Senin, 18 Maret 2013

Maaf Kan Aku

untuk,
KAMU

Aku hanya ingin memberitahumu, kata “maaf” tak selalu memberi kedamaian. Kata “maaf” tak selalu membuat kita merasa lega setelah mengucapkan ataupun mendengarnya. Apa kamu tahu bahwa kata “maaf” adalah kata-kata yang sulit untuk diungkapkan?

Apa yang kau rasakan ketika seseorang menumpahkan minuman  di di bajumu, lalu ia hanya mengucap “Maaf”, lalu ia pergi?
Apa yang kau rasakan ketika seseorang yang sangat kau benci tiba-tiba mengatakan “Maaf jika yang kau benci itu aku”?  
Apa yang kau rasakan ketika seseorang yang sangat kau cintai tiba-tiba berkata “Maaf, aku tak bisa lagi mencintaimu”? 

Marah.  
Terharu.  
Kecewa.  
Bingung.

kau tak siap menerima kata maaf, kau tak siap mengubah kebahagiaanku menjadi abu. kau tak ingin mengubah sinar hatimu menjadi gelap tak bercahaya. Janganlah berganti, tetaplah seperti ini. Menjadi dirimu

Biarlah aku tetap tertawa dan terus meminta maaf padamu...

Dari,
AKU
gatot cermin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar