logo blog
Selamat Datang Di Blog Gatot Cermin
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Gatot Cermin,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200

Cara Aktivasi Windows 8 Pro Build 9200
Langsung aja ke cara-cara aktivasinya yah
Aku bakalan nge-aktifin windows 8 Pro di Laptopku sendiri

1. Kamu Download dulu KJ Activator-nya (link ada dibawah)
2. Ekstrak Dari winrar
3. Buka KJ activator.exe dengan "Run as Administrator" dan tunggu sampai proses "Extracting" selesai.
4. Klik Tulisan English
5. Lalu Klik Tombol Windows 8 + Server



gatot cermin

6. Klik Install Pirate Activation

gatot cermin

7. Setelah ini akan muncul Kotak Command Prompt dan setelah proses selesai akan PC akan "Sign Out"otomatis

8.Setalah Sign Out,log in ke user account lagi,dan check System Properties.(secara otomatis akan muncul notifikasi Windows Permentaly Activated

Pasword : gatotcermin

Catatan saat mendownload:

gatot cermin

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

Di catat dahulu ya mas, karena kompiku jadul jadi lain kali aja prakteknya!

Balas

Oke deh Pak Kabu.
mohon kritik dan Sarannya ya pak.

Balas

ini kok pwnya ga bisa

Balas

Owh iya maaf mas bro, Pasnya "gatotcermin" (tanpa tanda kutip).

Balas

mas .. setelah pake aktivasi yang ini apakah wondowsnya aman untuk di update ?

atau setelah nanti di update windowsnya jadi ga aktiv lagi ?

Balas

insyaAllah Gak papa.. selama ini saya pakek dan update gak ada masalah tuh alias aman.

Balas

Terimakasih Mas .. Its Work 100%

Balas

terimakasih juga sudah berkunjung...

Balas

trims mas bro...ijin nyedot yach ^_^

Balas

di kabulkan

Balas

kl pakai avira kedetek virus gk om??

Balas

enggak... lagian kan di windows 8 udah ada antivirus bawaan dan menurut sya lumayan ampuh.. jdi gak perlu instal anti virus lagi.

Balas

tks bro tutorialnya

Balas

Kembali KAsih

Balas

bro tado saya baru aja aktivasi model begini, tapi dari link lain , dan itu gagal, jadi nge blank gitu pc ane, ini baru un install lagi :( , kalo ini dijamin works ggak ya ?

Balas

ya saya gak berani jamin,, tp sya dan teman2 yang coment di atas udah coba dan gak ada masalah.. hehehe selamat majajal.

Balas

makasih psk

Balas

Kembali kasih ^_^

Balas

kembali kasih :)

Balas

msh work ga gan??
di tunggu balesannya di ferychaz@live.com

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

haturnuhun kang,,,manfaat pisan yeh..

Balas

matur nuwon kang, wes aktive,,,,matur nuwon seng katah maneh.

Balas

gan terdeteksi sebagai virus gann..
ga papa kah kalo di clean pc..?

Balas

mantab gan 100%work di laptop saya...terima kasih gan

Balas

oke.. selamat mencoba

Balas

Sementara Belum Ada.

Balas

kalo di scan system dengan avira pasti terdetek virus,, trus kalo virus itu dihapus ngk bisa log in lagi di windows 8.

Balas

di windows 8 udh ada antivirus bawaan... saya kira itu udah cukup buat bunuh virus yg masuk,, jdi gak perlu instal avira..

Balas

Makasih ya gan ijin SEDOT .....

Balas

Gan saya udh ikutin step by step tapi kok pas Run as Administrator error mohon pencerahannya

Balas

min, aplikasi ini pa digunakan untuk menghilangkan windows 8 pro build 9200???

Balas

min, aplikasi ini pa digunakan untuk menghilangkan windows 8 pro build 9200???

Balas

gan kok mala.exe bukan.rar gimna tuh, dan installnya kok ulang-ulang

Balas

itu di atas di baca dulu gan... Cawang saat download di hilangkan dulu ya.. biar gak di alihkan downloadnya.

Balas

kalo saya pake avast mas, takutnya nanti ke detected..
saya pake windows 8 enterprise 9200 bisa kah?

Balas

Gan saya kan Udah coba dan Work, Trus beberapa hari ada Windows Update nah ane Update, trus ane liat PC infonya untuk memastikan Windows nya masih aktif atau ga tiba tiba belum sempat keluar informasinya tiba tiba Layar jadi hitam selama +- 5 detik kemudian kembali ke tampilan Desktop. nah itu gimana gan? jadi ngeri ane :(

Balas

saya juga perah gitu mas... tapi sampai sekarang gak papa ini...

Balas

mastin good..... mastin good......... mastin good...........

Balas

kunjungi blog-ku ya abinadine.blogspot.com

Balas

agan pake windows apa skalian upload windowsnya bisa gk?

Balas

udah pindah widows 10 gan

Balas

Copyright © 2013. Gatot Cermin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger