Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Selasa, 19 Maret 2013

BrotherPek Buka Bersama


Purwodadi, 07 September 2010

Hah, agak lebay saya nulis judul seperti itu. Lebih tepatnya "Buka Bersama Satu Genk SMA" Yaitu Spunk’45 n Crew, ya kurang lebih seperti itu deh.  Sebenarnya kita buka bersama pas tanggal 07 September ini tu Setelah Mas Ipank ulang tahun, ahaaa.. Sayangnya kita gak Punya kado Bos. Tapi yang penting kan Kita Bisa ngumpul Bareng (Halah). sebenarnya kita janjian jam 5 sore ngumpul di Rumahe Mas Nardi eh ternyata baru Saya doang yang nongol, selang 20 menit temen-temen pada datang. Tapi Alip datangnya Agak telat Karena Di Banjiri Job Gede Kayak Badanya….wakawakawakawaka :f:

Hal yang belum kita putuskan adalah kita Buka Dulu Pa Nunggu Alip. Zzzzzzzz :b: … mikir noh beberapa menit. Tiba-tiba si Cimenk berdakwah “di sunahkan Buka lebih awal” akhirnya Terpaksa berbuka dulu tanpa Alibek., (kasian Alip Padahal Ada PAntat Ayam Kesukaanya) :d:

TAngan kami langsung aja deh meluncur ke Nasi,Ayam,Sambal.bal.bal. (Spunk’45 “tergolong Geng paling Rakus” ), Semangat buangetttttt.  Aku Cuma kebagian Ceker ayam NASIB_NASIB (padahal) :c: zzzzzZZZ.. sebenernya agak keselek Sih. Tapi tak apalah, yang penting dapet, Daripada gak dapet sama sekali ? iya kan iya kan ?

Beberapa saat setelah menjajal menu yang dirasa menggugah selera dan menggoyang lidah, ngobrol-ngobrol deh kita-kita, sambil sesekali Ngebanyol/Clometan, maklum dah lama Gk ngumpul, Jadi Kangen (cuih)

Tiba-tiba hapeku berdering Ada sms masuk. !!! ternyata si Alip Suruh Jemput…. Bahhh ganggu Wae Gembrot ki... Wkwkwkwk
Oke Alip udah di jemput lanjut lagi ngobrolnya, kita juga sempet cerita perihal Fb,doni,cewek2 Dll (cowok tulen, tp Suka Gosip hahaha) Terungkaplah rahasia bahwa si Doni tatap tu terkenal Di Fb Apalagi diantara Cwek2

Halah,Ada yang kelupaan, ada 3 Temen kita lagi yang gk ikut buka Gareng,kecot,ganden…… Salae gak Poso…. KApokmu kapan???????????
Pokoke Semangat lah…….. OYIBE???

BrotherPek
gatot cermin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar