Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Senin, 18 Maret 2013

CIRI-CIRIKKU SAAT MENCINTAI SEONGGOK WANITA


CIRI-CIRIKKU SAAT MENCINTAI SEONGGOK WANITA

  1. tidak pernah mampu memberikan alasan kenapa Aku mencintai dia :d:
  2. walaupun berat badannya bertambah tapi tetep cantik untukku :e:
  3. selalu ingin tau apa yang dia lakukan 
  4. Sms “selamat Pagi”,”semangat” begitulah caraku mencintai Bukan Dengan Bilang “aku cinta Padamu” :h:
  5. Mencoba menyukai kegemaran Dia
  6. Saat di telfon banyak diamnya dari pada ngomongnya
  7. Lebih meperlakukan dia seperti sahabat daripada seperti seorang kekasih
  8. Sering  aku usilin,tak buat bete,mangkel,gelo,jengkel,dongkol,kakap,bandeng (lho kuk jadi ikan-ikanan)
  9. Tengah malem sms gak penting...pdhal sebenernya lgi kepikiran dia :c:
  10. Kalau di minta untuk mengajari sesuatu,, aku akan dengan sabar mengajari dia walaupun dia orang terbodoh di dunia
  11. Jika dia ada reaksi menolak ku maka q akan pergi karena sesungguhnya aku lebih tau tentang cinta dari pada dia (halah ^_^) :a:
  12. YANG KE DUA BELAS HANYA AKU DAN ALLAH YANG TAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar