Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Selasa, 22 Januari 2013

Bakti Sosial Mahasiswa STAIM MAGETAN

Mahasiswa STAI Ma'rif Magetan Melaksanakan Bakti Sosial Di SDLB Karangrejo. Yah walaupun udah bulan Februari lalu .. tapi Rasa ini masih Jleb.jleb getoo.

Awalnya kami merasa ragu sebelum acara di mulai, "apa acara ini akan berjalan dengan lancar ya". Soalnya sedikit sulit untuk mengatur adik-adik di situ.. CAppeeek Daah !!, Tetapi kami harus yakin bahwa acara ini harus berhasil.

Bapak kepala sekolah "sapa ya namaya??? Hahaha maap Lupa.. Ah,pokoknya itulah.. beliau meyampaikna rasa suka citanya dan terimakasih atas kepedulian Mahasiswa STAIM MAGETAN karena memberi perhatian dan kasih sayang kepada adik-adik yang berkubutuhan khusus di SDLB Karangrejo Di desa Karangrejo.

Kami ingin menggembirakan mereka, memberi motivasi, menunjukan bahwa mereka juga di perhatikan oleh masyarakat luar dan di harapkan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. (NAH, Tumben gue ngomog bener).
Di SDLB tersebut ada sekitar 30 siswa lebih yag berkebutuhan khusus, yang di didik dan dilatih ketrampilan atau kerajinan.

Hariz Rifai sebagai Ketua Panitia menyampaikan salut dan bangga bahwa adik-adik di situ masih mempuyai semangat belajar yang tinggi dan berharap dapat terus belajar. (gue sbnernya juga bisa sambutan kayak gitu, HALAH)

Acara di mulai dengan permainan-permainan yang menyenangkan seperti joget dengan balon,menyayi,membuat kerajinan tangan, dan di akhiri dengan makan sekaligus penutupan acara,hahaha.
di saat seperti itu kami merasa sedih juga harus pulang.
Ini juga akan menjadi pembelajaran pada kami bahwa kami harus bersyukur atas apa yang sudah di anugrahkan oleh Allah pada kami. Dan semoga tahu depan kami dapat kembali lagi membahagiakan adik-adik di situ.

Ini ada sedikit cuplikan video. 
Ya Allah Berikanlah Kemulyaan Pada Anak-anak Ini Jadikanlah Mereka Orang-orang Yang Berhati Mulya, Orang-orang Yang Mandiri Dan Orang-orang Yang Mendapatkan Limpahan Rezeki-MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar