Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Sabtu, 04 Mei 2013

Iron Man Vs Nabi Daud AS


gatot cermin
Kalian sudah pernah menonton film Iron Man kan?? itu lho seseorang yang mamakai baju besi yang bernama Tony Stark ahli pencipta senjata perang sekaligus CEO dari Stark Industries, ia ciptakan baju besi tersebut untuk melindungi dirinya dari serangan musuh-musuh yang ingin mengacaukan dunia

Di Iron Man 3, Tony Stark/Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang tak bertanggung jawab.


Sekembalinya, Stark bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia?



Tapi itu hanya sebuah Film, Masih ingat kisah Nabi Daud A.S.yang diberi mukjizat bisa melunakan besi… bahkan ia diperintahkan Allah membuat baju besi untuk melindunginya di medan Perang, Dikisahkan menurut situs : Klik Di Sini

Berikut kutipanya : ” Kecerdasan Daud a.s. pun terbukti dari baju perang besi hasil buatannya yang terdiri atas bulatan-bulatan besi sehingga pemakainya dapat bergerak bebas sekaligus terlindungi dari pedang, kapak, dan belati musuh.

Baju besinya adalah karya terbaik dari baju besi yang ada saat itu. Sedangkan, baju perang musuh, selain berat, tidak bisa bergerak bebas, juga masih bisa ditembus oleh pedang musuh.”

untuk kisah lengkap tentang Nabi Daud yang penulis temukan ada di alamat situs dibawah ini yang tebagi menjadi 6 part Baca Di Sini

berikut arti ayat-ayat Al-Quran mengenai baju besi :

“Dan Allah menjadikan bagimu tempat bernaung dari apa yang telah Dia ciptakan, dan Dia jadikan bagimu tempat-tempat tinggal di gunung-gunung, dan Dia jadikan bagimu pakaian yang memeliharamu dari panas dan pakaian (baju besi) yang memelihara kamu dalam peperangan. Demikianlah Allah menyempurnakan nikmat-Nya atasmu agar kamu berserah diri (kepada-Nya).(An-Nahl : 81) 

“Dan telah Kami ajarkan kepada Daud membuat baju besi untuk kamu, guna memelihara kamu dalam peperanganmu; Maka hendaklah kamu bersyukur (kepada Allah).( Al Anbiyaa’ : 80)

“(yaitu) buatlah baju besi yang besar-besar dan ukurlah anyamannya; dan kerjakanlah amalan yang saleh. Sesungguhnya Aku melihat apa yang kamu kerjakan.”(Saba’ : 11 )

Wow…. !!! dan itu bukan film teman-teman… tapi kenyataan, Fakta, Realita. Betapa hebatnya Ayat-ayat Al-Quran jika dijadikan sebagai panduan atau inspisaration untuk membuat teknologi modern seperti yang digambarkan pada film Iron Man. Jadi Iron Man asli memang sudah ada dalam sejarah Islam, yaitu Nabi Daud A.S. yang diberi mukzijat tersebut oleh Allah SWT.

5 komentar:

  1. Cerita yang menarik sobat, dan dapat menginspirasi orang yang membacanya.

    BalasHapus
  2. Amazing... :o
    Al Qur'an, Kunci seluruh alam semesta.

    BalasHapus
  3. ini informasi yg lagi dicari, izin share dulu ya min tq :)

    BalasHapus