logo blog
Selamat Datang Di Blog Gatot Cermin
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Gatot Cermin,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

TV ke Proyektor (Nonton Bareng)

Malem ini temen-temen pada bingung Nonton MU VS MADRID dimana,, Soalnya memang paling enak kalau nonton bareng dengan layar lebar, Tapi diamana????
Oke tidak usah membeli TV dengan layar lebar, cukup menggunakan TV dan sebuah projector. Tetapi dengan syarat TV anda mempunyai koneksi Video Out.
Video Out Televisi
Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Siapkan TV, projector, layar projector, Listrik, Kopi, Cemilan.
  2. Siapkan kabel video anda
    Kabel Video
  3. Hubungkan kabel video ke port video Out di TV, dan ke Port Video in di Projector.
    Video In Projector yang berwarna kuning
  4. Hidupkan Projector dan Televisi anda, biarkan projector mendeteksi masukan dari TV. 
  5. Dan lihat hasilnya anda sekarang telah dapat menonton dengan layar lebar.
==SELAMAT MENCOBA==
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

harganya berapa ya pak.

Balas

hehehehe.. saya tidak berjualan proyektor pak. maaf

Balas

Tv saya tidak ada Tv Out nya, gimana cara mengkoneksikan nya?

Balas

EMANG ADA YA TV YANG PORT JACKNYA UNTUK
OUT?

Balas

Cara mengatur tampilan layar gimana ya ?
Saya susah mengatur yang layar hitam , bukan tampilan gambarnya...

Balas

mau tanya kenapa proyektor sy merek optoma ex550 gak mau tedeksi nymbung ke tv

Balas

ahh banyak komen yang ga bermutu nih

Balas

ya saya masih bingun masalah saya adalah setelah masang huruf di layar kedua tidak nampak, barangkali perlu di stel lagi atau bagaimana. solusi?

Balas

maksud saya hurufnya tidak tampak jelas, kabur begitu

Balas

Copyright © 2013. Gatot Cermin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger