logo blog
Selamat Datang Di Blog Gatot Cermin
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Gatot Cermin,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Download Pixlr o-matic Aplikasi Edit Foto Mirip Instagram

Pixlr o-matic ini jasa edit foto degan efek vintage atau retro mirip instagram gitu. Penggunaanya mudah dan simpel (boros kata")hehehe. syaratnya untuk menginstal Pixlr o-matic komputer harus sudah terinstal Adobe Air. jika si komputer belum terinstal Adobe Air gak perlu bingung,risau,resah,gelisah,gundah,gulana (halah). di bawah sudah saya sertakan satu paket.

Sebenernya Pixlr o-matic juga menyediakan Online Photo Editing dan gak perlu instalasi sofware cuma butuh tersambung ke koneksi Internet aja.
Saya juga sertakan file .APK untuk di instal di Mobile Andoid
Dan add-on untuk di iinstal di browser Google Chroem

Cara menginstal software Pixlr-o-matic adalah sebagai berikut :
  • Extract Software Pixlr-o-matic yang sudah anda download, terlebih dahulu Instal Adobe Air yang sudah di sertakan di dalam file .Rar
  • Kemudian klik software Pixlr-o-matic.
  • Software Pixlr-o-Matic sukses terinstal dan siap digunakan untuk mengedit foto

Beikut Screen Shot Software Pixlr-o-matic

Before






After
Hahahahah... Bercanda kok mas Bro Mbak bro.. Kalo penasaran hasilnya coba Aja

Download Software Pixlr-o-matic
Software Pixlr-o-matik Offline Di Sini
Pixlr-o-matik Online Di Sini
Pixlr-o-matik Android Di Sini atau langsung dari Google Play
Pixlr-o-matik Browser Google Chroem Di sini
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

Mantab sobat, bisa di coba nih!

Balas

bingung di bagian mana mas?

Balas

sIIPPP ... SUWON MAS>>.

Balas

oke deh mas.. sama-sama

Balas

efeknya ada berapa itu??? sama xiu" meitu bagusan mna?

Balas

banyak mbak bro... bagus semua,, tergantung selera

Balas

mantap dulur! ndak jadi beli kamera lomo dah aku.

Balas

udah install adobe air , pas di klik aplikasi nya tapi not valid in aplication win32 exe ? knp gan ?

Balas

Hp s40/java iso ora kang?

Balas

urung iso ketoke kang

Balas

Copyright © 2013. Gatot Cermin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger