logo blog
Selamat Datang Di Blog Gatot Cermin
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Gatot Cermin,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Spunk'45 Band adalah Keluarga

Anak Sekolah (ceile) terutama mereka yang memasuki usia remaja SMP atau SMA. Mereka  punya segudang energi yang perlu di salurkan, masa-masa mencari jati diri selalu ingin tau dan ingin mencoba hal baru. Tentu hal ini harus di salurkan pada kegiatan-kegiatan positif (tumben ngomong bener)

Hehehehe’ Saya punya pengalaman menyakut kasus seperti ini, Dulu saya sempet ikut ekstra atau les Band gitu di sekolah. Saat itu masih nongkrong di bangku kelas 2 SMA, pertama kali ikut les itu saya sempat Shock (halah). Sesuatu yang mengejutkan dan tak pernah saya duga sebelumnya. Saya yang wajahnya Unyu ini yang elok sedemikian rupa, ternyata oh ternyata katanya saya bisa Nyayi.(preeeet)

Inilah kegiatan waktu luang saya usai belajar di sekolah, Apapun itu asal positif saya ikut. Waktu demi waktu, tahun demi tahun, abad demi abad, aku demi kamu (nglindur) hehehe. Saya di ajak Alip temen saya buat gabung di grup bandnya Namanya SPUNK’45 (wuiih keren ya?).  Setudio Band pertama yang saya satrnonin Asli gelap sempit pisan, di tambah lagunya yang mistik banget dari Netral “si kebo bengkok di cucuk hidungnya, (bener gak?)

Dulu saat saya SMA, menurut saya siswa yang populer di mata para siswi itu pasti anak band. Pesona mereka sering  mencuri perhatian dan menjadi pembicaraan di kalangan para siswi. Membuat pamor mereka di atas siswa-siswa yang lain. Tak heran begitu banyak siswi yang ingin dijadikan kekasihnya. Ada rasa bangga bagi siswi yang bisa mencuri hati siswa idola. Nge-band itu Keren Lho Berooo (mosos tos?)



Dia ini sosok yang paling besar di antara kami. Badannya gede kulitnya sawo kelewat mateng, kemana-mana celananya pendek terus, pokoknya gak sporty banget dah. Alip ni orangnya biasa-biasa aja gak neko-neko dan jarang Khilaf.


Seorang PlayBoy yang tersesat.
Liat dia pertama uih orangnya Cool, gaul gitu, Kayaknya cewek-cewek pada ngrebutin dia. Tapi kalo udah deket bawanya gue pengen teriak ” Tolong jangan ajak gue ke dunia Alay Loe


Dia ini Orangya murah senyum (baca : meringis)
Kalo kamu ngobrol sama dia atau tanya apa gitu kudu sabar pertama yang dia lakukan pasti senyum dulu, mungkin kalo ada orang mau nagih utang Salah tingkah sendiri sama dia. hehehehe
Andri adalah penggemar berat Metalica, dan apa aja yang ada di sekitarnya kalo itu bisa di pukul dan bunyi , jadilah drum buat dia.


“The Leader” penggemar Kurt Cobain. Dia ni orangnya tenang, dia percaya jodoh gak akan kemana paling  Cuma deket alias tetangga desa, makanya dia santai. Bagi teman-temannya dialah yang paling pantas di sebut teman.

Di antara yang lain dia Orang yang Paling gak jelas tingkahnya. (Kebayangkan Gak Jelasnya)
dia akan bilang apa saja yang pengen dia bilang. Di antara teman-temannya Cuma dia yang gak bisa maen alat musik.  dia Enjoy aja.









Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

ngeri-ngeri

Balas

Copyright © 2013. Gatot Cermin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger