Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Minggu, 22 Juli 2012

GATOT PRIDUT (Terbang Kocar-Kacir)


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ رَّحِيم


Dirumah,
Aku adalah putra dari ayah dan ibuku..
Aku adalah kakak dari adiku..

Di Kampus,
Aku adalah Mahasiswa secara profesiku..
Aku juga sebagai teman bagi temanku..

Disaat santai,
Aku sering tidur hingga larut malam
Aku menikmati kebersamaan dan kehangatan keluargaku..

Disaat bermain..
Aku menikmati latihan karate bersama Kawan-kawanku..
Aku berada diantara sekitar 5 Personil Band yang sesungguhnya merupakan mitraku..

Diantara keheningan malamku,
Aku sering terlarut dalam suara jiwaku..
Menulis beberapa kata dalam facebook ku..

Tapi sejatinya,
Aku hanyalah manusia biasa..
Aku bukan siapa-siapa..

so _i'm not perfect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar