Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Minggu, 14 April 2013

Solar Langka.!!! Biarin

gatot cermin
Tadi pas saya mau ngisi bensin sepeda motor saya, di pom bensin dekat rumah (Ds.Maron), dari kejauhan saya liat kok rame banget yak kayak Pasar malam, ternyata lagi ada antrian yang cukup panjang, diantara kendaraan yang antri adalah truk-truk, minibus, dan mobil yang minum solar. Pas saya lagi ngisi bensin, saya tanya sama bakul bensin (petugas pom bensin), "heh mas-mas niki antri solar ta?" , jawab si bakul bensin : "iyo mas, awit wingi antrine, paling yo arep munggah mas.". Jawab saya kembali : "ooooohhh.." terus bayar, tancap gass.. ngeeengg.
Eh tapi saya masih sempet berhenti di dekat gerbang keluar Pom Bensin, Buat apa? hanya untuk Ketawa "Edyaaaaan"

Mungkin ini terjadi di sebagian banyak pom di magetan, ya kita tunggu saja truk,angkutan umum,mobil dan teman-temanya yang minum solar bakalan istirahat sejenak di rumah. dan ekornya harga barang pada umumnya bakalan naik. amien
Warga sekitar (saya sendiri) berpendapat "Kita Sebagai Rakyat Hanya Bisa Berencana Tapi Pemerintah Yang Menentukan"


gatot cermin

4 komentar: