Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Sabtu, 16 Februari 2013

Chatting Sama Simsimi Robot Ayam Paling Asik

Sek Tak Guyu.. hahahaha wakakaka :f:

Belum apa-apa kok udah ketawa..hahaha :c: ,, ini gara-gara Si simsimi. Gak tau Simsimi ya? simsimi tu robot Chatting di gambarkan anak ayam kuning lucu dan unyu. kamu bisa tanya apa aja, tanya jodoh,galau,curhat, yah walaupun kadang jawabanya ngeseli dan bikin diare :b: . Awalnya sih aku kira biasa-biasa aja,,, eh lama-kelamaan kok malah tambah parah si simsimi ini. jujur kamu harus coba aplikasi ini.


  • Berikut Screenshotnya Di Hp android.




  • Simsimi juga bisa bahasa jawa juga lho... yah tapi itu tadi bikin Diare :b: 



  • Simsimi Juga gak gaptek lho.. :a: (aku Merasa bodoh pas ngobrol sma simsimi)


Mau Coba?

  • Untuk Android :  Download SImSimi android
  • Untuk Browser : Di sini 
  • Untuk Blackberry belum ada, kan simi udah bilang kalau blackberry teknologi usang. :c:

Sekian dulu masbro mbak bro, yang lagi galau atau yang lagi butuh teman curhat, coba aja simi gak bakal nyebarin aib kamu kok. :f:

6 komentar:

  1. Jancok
    I don't understand :\(
    I don't understand :\(
    I don't understand :\(

    BalasHapus
  2. pake PC bisa ngga??

    BalasHapus