logo blog
Selamat Datang Di Blog Gatot Cermin
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Gatot Cermin,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Chatting Sama Simsimi Robot Ayam Paling Asik

Sek Tak Guyu.. hahahaha wakakaka :f:

Belum apa-apa kok udah ketawa..hahaha :c: ,, ini gara-gara Si simsimi. Gak tau Simsimi ya? simsimi tu robot Chatting di gambarkan anak ayam kuning lucu dan unyu. kamu bisa tanya apa aja, tanya jodoh,galau,curhat, yah walaupun kadang jawabanya ngeseli dan bikin diare :b: . Awalnya sih aku kira biasa-biasa aja,,, eh lama-kelamaan kok malah tambah parah si simsimi ini. jujur kamu harus coba aplikasi ini.


  • Berikut Screenshotnya Di Hp android.




  • Simsimi juga bisa bahasa jawa juga lho... yah tapi itu tadi bikin Diare :b: 



  • Simsimi Juga gak gaptek lho.. :a: (aku Merasa bodoh pas ngobrol sma simsimi)


Mau Coba?

  • Untuk Android :  Download SImSimi android
  • Untuk Browser : Di sini 
  • Untuk Blackberry belum ada, kan simi udah bilang kalau blackberry teknologi usang. :c:

Sekian dulu masbro mbak bro, yang lagi galau atau yang lagi butuh teman curhat, coba aja simi gak bakal nyebarin aib kamu kok. :f:
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

tapi jangan dendam ya pak

Balas

simsimi go to the kil,,gokil

Balas

Jancok
I don't understand :\(
I don't understand :\(
I don't understand :\(

Balas

pake PC bisa ngga??

Balas

Copyright © 2013. Gatot Cermin - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger