Gatot Cermin

Tutorial, Tips, Informasi, Blogging

Ads Here

Selasa, 30 April 2013

O2SN Karate Magetan Bikin Gregetan

gatot cermin
Pada tanggal 27 April 2013 kemarin, GOR KI MAGETI terlihat hiruk pikuk ramai oleh para siswa dan siswi SMP,SMA. Hal ini dikarenakan adanya acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Se Kabupaten Magetan.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau yang biasa disingkat O2SN merupakan suatu ajang penyaringan siswa dan siswi berbakat dalam bidang olahraga. Tujuan diadakannya O2SN ini adalah untuk mencari bibit – bibit seorang atlet mulai sejak dini yang nantinya akan dilaksanakan pembinaan lebih lanjut. Kegiatan O2SN di GOR KI MAGETI ini hanya berlangsung 1 hari saja dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, antara lain Karate, Pencak Silat dan Atletik.

Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) untuk cabang olahraga karate telah tuntas dilaksanakan Sabtu (27/4) di GOR KI MAGETI Magetan. Seleksi kemarin memainkan nomor Kata dan kumite perorangan putra-putri baik kelompok SMP maupun SMA. Hasilnya, Karate Inkai Magetan mendapatkan 4 karateka yang diproyeksikan ke O2SN Surabaya setelah tampil sebagai juara pertama dan runner up di masing-masing kelas.

Berikut Ini nama-nama Juara Karate Inkai Magetan.
1. Kata Putri : Ratna (SMAN 1 Maospati)
2. Kumite Putri -53Kg : Carisma (SMAN 1 Maospati)
3. Kumite Putri +53Kg : Titin (SMAN 1 Karas)
4. Kumite Putra +61Kg : Deva (SMAN 1 Maospati)
5. Kumite Putra -61Kg : Noufal (SMAN 1 Maospati)
6. Kumite Putra : Iqbal (SMPN 1 Barat)
7. Kumite Putri : Regena (SMP 1 Barat)

Selamat Untuk Juara Karate Inkai Magetan. Tetap Sehat,Tetap Semangat,Supaya Kita Tetap Bisa Berprestasi lagi.
gatot cermin

gatot cermin
gatot cermin
gatot cermin




1 komentar: